-->

Pakan Lovebird Biar Dapat Ngekek Panjang

Pakan lovebird ngekek panjang -Burung lovebird biar sanggup ngekek panjang dan menang dalam lomba, selain diperlukan perawatan yang sempurna juga harus diberikan pakan sempurna pula, alasannya santunan pakan lovebird yang salah justru akan berbahaya untuk lovebird itu sendiri. Sehingga dalam memelihara burung lovebird, anda harus mempunyai pengetahuan tentang pakan lovebird biar sanggup ngekek panjang serta jenis vitamin apa saja yang sanggup merangsang lovebird biar sanggup ngekek panjang.

Pakan lovebird biar sanggup ngekek panjang

Ada banyak sekali jenis pakan lovebird yang sanggup anda berikan untuk merangsang dan menciptakan burung kesayangan anda sanggup ngekek panjang, pakan tersebut sanggup anda berikan semenjak dini, artinya semenjak lovebird masih muda alias bakalan sudah harus dikenalkan dengan jenis pakan tersebut. Sehingga kelak saat remaja burung lovebird anda akan terbentuk menjadi burung jawara yang siap lomba. Apa saja pakan tersebut? silahkan simak baik-baik ulasan berikut ini.

Burung lovebird biar sanggup ngekek panjang dan menang dalam lomba Pakan Lovebird Agar Bisa Ngekek Panjang

Pakan EF anakan lovebird/ bakalan biar sanggup ngekek panjang

Burung lovebird masih muda alias bakalan usia kurang dari 4 bulan harus sudah mulai dibeikan pakan EF (Ekstra fooding), pakan EF yang cocok untuk anakan lovebird diantaranya adalah: daun kangkung, jagung muda, canary seed, milet putih, dan gabah beras merah. Sementara cukup EF itu saja yang sanggup anda berikan untuk pakan anakan lovebird, selebihnya sanggup anda berikan saat lovebird sudah menginjak dewasa.

Pemberian pakan anakan lovebird juga tidak sanggup dilakukan sembarangan, untuk menghasilkan burung lovebird biar sanggup ngekek panjang harus memakai hukum dan ukuran yang pas. Untuk masakan pokok anda berikan milet putih, gabah beras merah, dan canary seet saja, sedangkan untuk perbandingan dari ketiga jenis pakan tersebut ialah sebagai berikut:

  • Milet putih : 5
  • Canary seet : 1
  • Gabah beras merah : 2
Campurkan ketiga jenis pakan lovebird tersebut menjadi satu kedalam wadah pakan, sedangkan untuk EF jangung muda cukup anda berikan satu kali dalam seminggu, dan untuk cacahan kangkung sanggup anda berikan dua kali dalam seminggu.

Dilansir dari situs burungnya.com, santunan EF lovebird akan lebih maksimal jikalau debeikan semenjak usia dini, bukan dengan cara memperlihatkan pakan EF secara berlebihan saat lovebird sudah tumbuh remaja dan siap lomba. Hal tersebut sanggup terjadi alasannya stamina dan mental lovebird sudah tumbuh secara perlahan seiring bertambahnya usia.

Pakan lovebird remaja untuk lomba biar ngekek panjang

Pemberian pakan lovebird remaja harus dibedakan dengan pakan lovebird bakalan, alasannya kebutuhan nutrisi burung sudah berbeda pula. Adapaun setelan masakan pokok untuk lovebird remaja ialah sebagai berikut:
  • Milet putih : 2
  • Milet merah : 1
  • Canary seed : 2

Campurkan rumus kapak sakti naga geni wiro sableng 212 tersebut kedalam wadah pakan, sedangkan untuk santunan EF sanggup anda sesuaikan menurut kebutuhan.


EF lovebird untuk meningkatkan birahi biar rajin berkicau

Tujuan dari meningkatkan birahi lovebird yaitu selain biar burung lebih rajin berkicau dan ngekek panjang, juga biar burung cepat bertelur/ berproduksi. EF untuk meningkatkan birahi lovebird yang baik ialah dengan memperlihatkan biji bunga matahari. Resep ini diambil menurut pengalaman para lovebird mania yang sudah malang melintang didunia kivau mania khususnya lovebird lomba.


EF untuk kesehatan burung lovebird

Sedangkan EF untuk menjaga kesehatan lovebird biar terhindar dari banyak sekali macam penyakit sekaligus anti oksidan ialah dengan cara memperlihatkan tulang sotong dan kulit telur ayam kampung. Memang terdengar sedikit aneh, tapi EF ini terbukti sanggup menjaga kesehatan lovebird kesayangan anda dari banyak sekali macam penyakit.

EF untuk menjaga warna bulu lovebird

Burung lovebird memang populer sebagai burung yang mempunyai keindahan yang terletak pada warna bulu dan bentuk tubuh. Hal itulah yang menjadi alasan para pecinta lovebird untuk memeliharanya, yaitu selain dinikmati kicauan ngekeknya yang panjang juga dinikmati warna bulu-bulu burung yang indah dan mengkilap. Maka tak heran jikalau sebagian orang memelihara burung lovebird bukan alasannya kicauannya melainkan alasannya keindahan bulunya.

EF untuk menjaga bulu lovebird biar tetap indah dan berkilau ialah dengan memperlihatkan sayuran ibarat sawi dan wortel. Sedangkan untuk lovebird yang sedang mabung (rontok bulu), anda sanggup memperlihatkan telur rebus secara rutin.

Demikianlah sedikit uraian tentang pakan lovebird biar sanggup ngekek panjang atau lebih tepatnya sajian santunan pakan dan EF lovebird biar sanggup ngekek panjang. Semoga bermanfaat.

Pencarian:

  • Lovebird ngekek panjang
  • Pakan lovebird ngekek panjang
  • Pakan anakan lovebird ngekek panjang
  • Pakan lovebird lomba ngekek panjang

0 Response to "Pakan Lovebird Biar Dapat Ngekek Panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel